WATCH JAPANESE HD!


Download Now Click OPEN / INSTALL / VISIT

Download One Piece Episode 952 Sub Indo

Download One Piece Episode 952 Sub Indo

Kali ini saya akan membagikan link download one piece episode 952 sub indo. Link download ada di paling bawah

Sinopsis One Piece Sub Indo

Bercerita tentang seorang laki-laki bernama Monkey D. Luffy,yang menentang arti dari gelar bajak lautDaripada kesan nama besar, kejahatankekerasandia lebih terlihat seperti bajak laut rendahan yang suka bersenang-senangalasan Luffy menjadi bajak laut adalah tekadnya untuk berpetualang di lautan yang menyenangkan dan bertemu orang-orang baru dan menarik, serta bersama-sama mencari One PieceMengikuti jejak pahlawan masa kecilnyaLuffy dan krunya mengarungi Grand Linemelalui petualangan gilamisteri gelap dan memerangi musuh yang kuatsemua itu dilakukan untuk mendapatkan One Piece.

Dan saat ini One Piece telah jauh memasuki beberapa arc penting sekaligus penentu, salah satunya ada di bawah ini:

Arc Reverie

Selanjutnya One Piece Sub Indo mencapai arc Reverie. Di mana perwakilan seluruh pemimpin di dunia mengadakan suatu rapat membahas Monkey D. Luffy dan kelompok bajak lautnya. Mereka dikabarkan telah mengalahkan salah satu bajak laut Yonkou, Charlote Linlin atau Big Mom. Namun sebenarnya, berita tersebut hanyalah berita yang dilebih-lebihkan oleh Morgans. Di antara para perwakilan tersebut empat di antaranya merupakan negara yang telah diselamatkan Luffy dkk antara lain Alabasta, Kerajaan Drum, Kerajaan Ryuugu, Kerajaan Dressrosa.

Dan rupanya yang bergerak di sini tidak hanya pemerintah dunia melainkan kelompok pemberotak yang mengatasnamakan diri mereka Pasukan Revolusi. Pasukan Revolusi berniat menggulingkan pemerintahan konyol dari para naga langit yang dijuluki Tenryuubito. Para komandan pasukan revolusi pun juga berkumpul antara lain Belo Betty, Karasu, Morley, dan Lindbergh. Kekuatan dari masing-masing komandan tersebut juga telah diungkapkan. Menanggapi kegemparan dari berbagai sudut, Akainu selaku Laksamana tertinggi pun marah besar. Dia ingat dulu dirinya membiarkan putra Dragon kabur hidup-hidup dari peperangan besar di Marineford lama. Akibatnya kekacauan besar pun mulai ditimbulkan oleh Monkey D. Luffy yang merupakan salah satu sosok yang berinisial D.

Arc Negeri Wano

Episode Negeri Wano ini adalah arc ke-31 dari cerita One Piece yang juga merupakan lanjutan dari Arc Reverie. Aliansi Ninja-Bajak Laut-Mink-Samurai telah memulai rencana merekrut anggota di Negeri Wano untuk meruntuhkan kekuasaan tirani dari Shogun saat ini yaitu Kurozumi Orochi dan Bajak Laut Binatang Buas. Sementara itu Bajak Laut Big Mom juga berniat mengejar kelompok Topi Jerami sampai ke Negeri Wano karena ulah mereka di Whole Cake Island. Sehingga dua Yonkou berada di satu pulau untuk mengejar kelompok Topi Jerami. Mampukah Luffy dkk menggulingkan Shogun Orochi disaat mereka juga sedang diincar oleh kedua Yonkou? Silakan ikuti serial ini dengan klik link di bawah. Dan setelah libur panjang akibat pandemi Corona, akhirnya One Piece akan tayang kembali pada tanggal 28 Juni 2020.

Download One Piece Episode 952 Sub Indo mkv (Untuk Pengguna: Komputer, Laptop, Smartphone)

xxnamexx – One Piece Episode 952 Indonesia [mkv 360p].mkv
xxnamexx – One Piece Episode 952 Indonesia [480p].mkv
xxnamexx – One Piece Subtitle Indonesia Episode 952 [720p].mkv
xxnamexx – One Piece Subtitle Indo Episode 952 [720p 10bit].mkv
xxnamexx – One Piece Episode 952 [1080p].mkv
Racaty | Zippyshare | Google Drive | Clicknupload 

One Piece Episode 952 Subtitle Indonesia mp4 (Untuk Pengguna: TV LED, Komputer, Laptop, Smartphone)

xxnamexx – One Piece Episode 952 [mp4 360p]
xxnamexx – One Piece Episode 952 [mp4 480p]
xxnamexx – One Piece Episode 952 [mp4 720p]
Racaty | Zippyshare | Google Drive | Clicknupload 
xxnamexx – One Piece Episode 952 [mp4 1080p]
Racaty | Zippyshare | Google Drive | Clicknupload 

One Piece Episode 952 Subtitle Indonesia x265 (Versi hemat namun kualitas lumayan bagus)

xxnamexx – One Piece x265 Episode 952 480p mkv
Racaty | Zippyshare | Clicknupload 
xxnamexx – One Piece x265 Episode 952720p mkv
Racaty | Zippyshare | Clicknupload 
xxnamexx – One Piece x265 Episode 952 1080p mkv
Racaty | Zippyshare | Google Drive | Clicknupload 

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *