WATCH JAPANESE HD!


Download Now Click OPEN / INSTALL / VISIT

Situs bokeh di vpn

situs bokeh di vpn

xxnamexx.com – Jika tidak bisa membuka situs di Google Chrome karena diblokir, Anda tidak perlu bingung. Kali ini saya akan infokan kepada Anda cara membuka situs yang diblokir di Google Chrome, baik lewat Android maupun laptop dan PC.

Sejak Internet Positif mulai dioperasikan, memang banyak situs diluar sana yang tidak bisa dibuka. Situs-situs tersebut pastinya terindikasi sebagai situs “terlarang” sehingga terdeteksi sebagai situs yang tidak boleh dibuka oleh user dengan IP Address Indonesia.

Beda halnya jika Anda membuka situs tersebut menggunakan IP luar negeri, maka situs apapun bisa dibuka dnegan leluasa karena memang tidak dilakukan pemblokiran oleh pihak pemerintah. Meskipun diblokir, masih banyak cara untuk membuka situs yang terblokir.

Situs bokeh di vpn

Cara buka situs terblokir di Google Chrome di HP Android sangat mudah. Berikut ini beberapa metode yang bisa dipilih, termasuk cara membuka situs yang diblokir tanpa aplikasi.

Metode yang pertama ini kita akan membuka situs yang diblokir lewat layanan web proxy yang disediakan oleh CroxyProxy. Layanan ini cukup stabil sehingga cocok untuk digunakan di Android.

Situs bokeh di vpn

Pilihan lain untuk membuka web yang diblokir di Google Chrome Android atau laptop yakni dengan menggunakan aplikasi Virtual Private Network (VPN).

Anda hanya perlu download dan install aplikasi VPN di smartphone Anda lalu mengaktifkannya. Aplikasi VPN gratis ada banyak sekali yang bisa Anda pilih.

Salah satu aplikasi VPN gratis terbaik adalah VPN Turbo. Anda bisa mengunduh aplikasi ini lewat Google Play Store.

Penutup

Cara membuka situs yang diblokir di Chrome Android dan laptop sangatlah mudah. Ada banyak trik dan cara membuka web yang diblokir server di Google Chrome.

Anda cukup pilih salah satu dari beberapa metode yang diulas diatas. Masing-masing menawarkan kemudahan yang sama.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *