WATCH JAPANESE HD!


Download Now Click OPEN / INSTALL / VISIT

xnxx mesum di halte

xnxx mesum di halte

Media sosial dihebohkan dengan sebuah video viral yang merekam aksi mesum sejoli, yang dilakukan di dalam bajaj. Mirisnya, adegan mesum itu dilakukan seorang pria lanjut usia dengan wanita muda.

Perbuatan mesum itu mulanya dicurigai oleh seorang pria pemilik rumah, yang melihat sebuah bajaj terparkir di pinggir jalan depan rumahnya. Sambil merekam video, pria itu lalu datang mendekati bajaj biru tersebut dan terkejut karena melihat seorang pria lansia sedang berbuat mesum dengan wanita muda yang sudah dalam keadaan setengah telanjang.

Melihat perbuatan tidak senonoh tersebut, pria pemilik rumah langsung emosi dan memerintahkan wanita di dalam bajaj untuk segera memakai celananya. Sementara pria lansia dalam bajaj itu, tampak terkejut dan tidak bisa berkata-kata.

Ngapain pak, jangan main disini di depan rumah orang kayak gini. Pakai celana lu, ini rumah gue jangan di pinggir jalan. Lu udah tua nggak mau sadar,” kata pria perekam video, seperti diunggah akun Instagram @teritoriidiot.

xnxx mesum di halte

Baca juga:

Tak lama wanita dalam bajaj itu pun langsung memakai celananya sementara pria lansia diduga sopir bajaj langsung pindah ke kursi kemudi. Lantaran pria perekam video itu sempat emosi, beberapa orang di sekitar lokasi pun datang dan ikut menegur pasangan mesum tersebut.

Video ini viral dan telah ditonton hingga puluhan ribu pengguna Instagram. Banyak warganet tak habis pikir dengan ulah pasangan tersebut lantaran dilakukan di tempat umum dan tidak pantas.

Kasian… Dah tua si bapaknya… Mana kliatan jelas banget mukanya…” kata salah satu netizen.

Udah mah main di bajaj, Di pinggir jalan ( depan rumah orang pulak ), Maennya di hari Jum’at, Plat nomer bajaj jelas sekali, Lengkap Kakek Jago,” ujar seorang warganet.

Membongkar aib sendiri itu tidak boleh apa lagi aib orang lain, hapus dong videonya,” kata warganet lainnya.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *