WATCH JAPANESE HD!


Download Now Click OPEN / INSTALL / VISIT

Video Bokeh Full HD Link Download Terbaru 2021

Video Bokeh Full HD Link Download Terbaru 2021

Dengan perkembangan teknologi sekarang banyak sekali developer membuat aplikasi android untuk membuat bokeh dan di sini kami akan memberikan rekomendasi beberapa link aplikasi video bokeh full no sensor versi terbaru.

Mungkin membuat video bukan lah hal yang asing menurut kita, biasanya untuk membuat video membutuhkan pencahayaan untuk memperjelas maksud yang di sampaikan.

Biasanya seorang fotography akan membokehkan latar belakang cahaya tersebut dan menghasilkan video keren dan menarik.

Banyak juga yang bertanya apa sih bokeh itu? bokeh ialah sebuah efek yang terfokus terhadap satu objek kemudian untuk backround di sekelilingnya akan tampak samar-samar alias blur.

Untuk efek ini banyak di gunakan pada video-video cinematik, efek ini merupakan efek yang paling simpel untuk di gunakan dalam pengambilan video atau foto.

Maka di buatlah Aplikasi Video Bokeh Full HD MP3 untuk mempermudah pengguna android untuk menambahkan efek bokeh ini kedalam videonya.

Karena kamera handphone biasanya susah mendapatkan bokeh di sebabkan pixel dari kamera tersebut yang masih rendah, karena itu kamera yang banyak di gunakan untuk membuat bokeh secara langsung yaitu kamera DSLR.

Karena yang kita tahu bahwa sangatlah mahal untuk memiliki handphone yang memiliki fitur bokeh bawaan, maka dari itu menggunakan aplikasi tambahan adalah solusi yang tepat.

Untuk mendownload aplikasi video bokeh bisa kalian scrol terus artikel ini, karena di sini kami bukan hanya merekomendasikan satu aplikasi saja namun ada beberap aplikasi.

Sebelum kita masuk ke daftar aplikasi video bokehnya, kita akan membahas terlebih dahulu yang bersangkutan dengan bokeh, antara lain sebagai berikut.

Sekilas Tentang Bokeh Video

Istilah Bokeh merupakan sebutan lain dari efek dalam pengambilan sebuah video dimana sang fotograpghy memberikan pengebluran serta kontras warna dalam videonya.

Dengan Apk Video Bokeh Full HD no sensor ini kalian semua bisa membuat foto ataupun video akan menjadi auto fokus kemudian gambar yang akan di dapatkan diliat dengan sangat jelas dan cerah.

Dalam dunia per-photographyan pasti perlu untuk melakukan editing video. Proses pengeditan video ini ialah bertujuan untuk mengedit klip video yang dihasilkan dari proses perekaman yang sudah di lakukan.

Biasanya seorang editor memilih untuk mengedit gambar dalam bentuk format video kemudian memotong beberapa menjadi klip video dan dari potongan ke potongan tersebut digabungkan menjadi satu video utuh.

Dan selama proses pengeditan tersebut, editor akan menambahkan beberapa efek kemudian akan menyisipkan beberapa transisi sehingga video tersebut terlihat lebih menarik pada saat dilihat.

Karena itu, pada saat proses penyuntingan sudah menjadi elemen yang terpenting dalam sinematografi dan tak bisa dipisahkan dari dunia perfilman.

Dalam proses pengeditan juga, tak cukup hanya dengan menggabungkan gambar saja, tetapi harus ada variabel yang harus diketahui dalam melakukan proses pengeditan.

Contohnya saja seorang editor juga harus bisa mengenali dari sudut mana kamera akan di letakkan agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

Sebelum kita ke daftar aplikasinya ada baiknya kalau kita mengetahui apakah handphone kita memenuhi spresifikasi untuk menginstal aplikasinya atau tidak, dan pembahasannya sebegai berikut.

Spesifikasi

Untuk kalian yang mau menginstal aplikasi aplikasi video bokeh, maka kalian harus mempertimbangkan juga spesifikasi ponsel yang dimiliki, apakah ponsel tersebut memenuhi spesifikasi minimum ataupun tidak.

Banyak juga yang bertanya apa fungsi dari spesifikasi ponsel itu? Spesifikasi ponsel berfungsi sebagai batasan untuk menjalankan suatu progam baik itu aplikasi maupun lain sebagainya.

Apa sih dampaknya apabila ponsel kalian berada di bawah spesifikasi minimum? Pastinya performa dari ponsel kalian akan menurun kemudian aplikasi yang di pakai mungkin saja gagal di jalankan karena perintah tidak dijalankan dengan benar.

Apabila kalian sudah mengerti maka kita akan masuk kedalam daftar aplikasi video bokehnya yakni sebagai berikut.

Aplikasi Video Bokeh Full

Untuk kalian yang ingin mendownload aplikasi Video Bokeh maka kalian bisa pilih saja beberapa aplikasi di bawah ini.

Semua aplikasi yang kami berikan di bawah ini semua versi terbarunya ya, untuk mendownloadnya kalian bisa klik tombol “DOWNLOAD” pada setiap aplikasinya.

Aplikasi Zoetropic

Zoetropic merupakan aplikasi sebuah edit foto yang di pakai oleh banyak orang yang berfungsinya untuk membuat foto yang tadinya diam menjadi bisa bergerak.

Sebenarnya dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa mengeditnya secara otomatis, tapi hasilnya seakan-akan kalian yang melakukan editing tersebut.

Aplikasi bokeh ini memang tidak akan membuat kalian kecewa, bahkan bisa membuat feed jejaring sosial kalian menjadi jauh lebih mewah.

Fitur Zoetropic Pro

Aplikasi ini sebenarnya memiliki banyak fitur, tapi disini kami akan memberikan fitur-fitur pentingnya saja yakni sebagai berikut.

  • Dapat Membuat Animasi Bergerak.
  • Filter, Crop, Rotate dan lain sebagainya.
  • Dapat Menambahkan Musik
  • Fitur Sinematik

Apabila ingin mendownload aplikasinya kalian tinggal klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Aplikasi After Fokus

Aplikasi yang kedua yakni after fokus, aplikasi ini fungsinya sebagai alat pengedit foto dan video untuk membuat efek bokeh.

Cara penggunaanya juga sangat mudah, dan tampilannya juga sangat sederhana, untuk kelebihan dari aplikasi ini ialah cocok untuk di gunakan oleh para pemula.

Kemudian aplikasi ini juga mempunyai ukuran yang kecil, sehingga tak mungkin terlalu mempengaruhi kinerja ponsel android milik kalian.

Apabila ingin mendownload aplikasinya kalian tinggal klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Aplikasi Insta bokeh : Blend Camera

Untuk kalian yang sangat suka dengan aplikasi editing foto, kalian bisa memilih aplikasi ini di karena aplikasi ini banyak memberikan efek.

Sehingga foto kalian terlihat berbeda-beda dengan adanya pilihan adjustmen color, kemudian aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam filter.

Selain itu apikasi ini memiliki fitur fitur yang sangat lengkap antara lain sebagai berikut:

  • Dapat Menyesuaikan transparansi dalam berbagai efek bokeh/cahaya.
  • Dapat memutar-mutar foto atau video dari landscpe menjadi potret
  • Menyediakan kamera dengan adanya efek bokeh.
  • Dapat menambahkan efek bokeh yang berbeda-beda kedalam ke foto Anda, kemudian bisa terus diperbarui.
  • Dapat langsung membagikan foto ke laman Instagram atau jejaring sosial yang lainnya.

Apabila ingin mendownload aplikasinya kalian tinggal klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Aplikasi Mago Video

Aplikasi mago video marupakan sebuah aplikasi android yang banyak di pakai untuk mengedit video bokeh no sensor di ponsel android.

Kemudian ada tambahan fitur-fitur menarik kemudian efek yang di tampilkan pada aplikasi ini memiliki efek yang jarang di punyai apk lainnya. Fitur utama dari aplikasi Mago Video yakni sebagai berikut.

  • Dapat menambahkan musik untuk menambah kesan menarik dalam video tersebut
  • Tambahkan video ataupun foto kalian dengan menggunakan bingkai yang berbagai macam bentuk.
  • Mengedit video dengan menggunakan efek yang beraneka ragam.
  • Adanya fitur Slow Motion jadi mempermudah dalam membuat atau mengedit video dengan gerakan lambat meskipun kamera begerak dengan cepat.
  • Semua stiker, Emoji, Gifs, dan lain sebagainya bisa di masukkan ke dalam video.

Apabila ingin mendownload aplikasinya kalian tinggal klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Aplikasi YouCut

Aplikasi YouCut ini salah satu dari banyak aplikasi yang bisa di gunakan untuk mengedit video agar mendapatkan efek bokeh seluruh badan.

Untuk aplikasi ini bisa di pakai oleh semua ponsel android mulai dari os yang jelly bean sampai Oreo sekalipun.

Kelebihan aplikasi ini juga tidak memunculkan watermark di foto atau video yang sudah selesai di edit, dan memiliki beberapa fitur antara lain sebagai berikut.

  • Memototong ataupun membuat klip video dengan sangat mudah.
  • Dapat menambahkan beberapa musik ke dalam video
  • Dapat mempecepat atau memperlambat video sesuai dengan keinginan.
  • Berbagi macam klip video yang bisa kalian ciptakan.
  • Tidak ada watermark dan gratis untuk di gunakan.

Apabila ingin mendownload aplikasinya kalian tinggal klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Aplikasi Real Bokeh

Selain aplikasi-aplikasi di atas aplikasi ini merupakan aplikasi video bokeh yang paling banyak di gunakan para editor untuk membuat efek bokeh.

Karena aplikasi ini memiliki setidaknya 30 fitur untuk membuat efek bokeh baik pada foto ataupun video kalian, dan ukuran dari aplikasi ini relatif kecil.

Jadi handphone kalian tidak akan mengalami lag ataupun lemot karena menggunakan aplikas ini, untuk fitur-fiturnya antara lain sebagai berkut.

  • Membuat efek bokeh dengan cara mengusap bagian yang ingin di berikan efek bokeh
  • Dapat memberikan beberapa bentuk bokeh ke dalam satu foto
  • Mengubah-ubah ukuran dari efek bokeh bisa di perbesar, atau diperkecil)
  • Dapat mengubah opacity
  • Banyaknya pilihan warna bokeh yakni ada 28 warna
  • Simpan foto dan video tanpa mengurangi resolusi
  • Ada 36 bentuk bokeh yang bisa di masukkan ke dalam foto atau video
  • Bisa membagikan langsung ke Instagram, Facebook, Twitter dan lain sebagainya.

Apabila ingin mendownload aplikasinya kalian tinggal klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Aplikasi Square Video

Aplikasi Square Video bisa membuat video kalian mendapatkan efek blur atau Bokeh Jpg yang bisa di gunakan secara vertikal atau horizontal.

Untuk ukuran aplikasi ini juga sangat kecil yaitu hanya 28 MB, tapi kalian jangan meragukan aplikasi ini karena memiliki fitur yang sangat lengkap yakni sebagai berikut.

  • Dapat mengatur latar belakang menjadi blur ataupun berwarna.
  • Dapat memotong video di bagian yang tidak kalian inginkan .
  • Dapat merotate secara horizontal, vertikal atau memutar-memutar video sesuka hati kalian
  • Bisa menambahakan beberapa musik yang ada di perangkat kalian ke dalam video.
  • Selain memotong video kalian bisa memotong musik juga.

Apabila ingin mendownload aplikasinya kalian tinggal klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Aplikasi Blur Videos & Images

Aplikasi ini memiliki kelebihan yaitu interface yang sangat user friendly dan mudah untuk di gunakan bagi para pemula, kemudian ukuran yang kecil sehingga tidak menggangu kinerja ponsel kalian.

Fitur yang menonjol dari aplikasi ini bahwa kalian bisa mengusapkan bagian yang ingin di blurkan maka bagian tersebut akan secara otomatis akan blur.

Apabila ingin mendownload aplikasinya kalian tinggal klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Aplikasi Cameringo

Aplikasi ini memberikan kalian beberapa efek untuk di berikan pada foto atau video kalian sehingga membuat foto kalian bisa lebih hidup.

Selain itu aplikasi ini memberikan beberapa fitur profesional yang antara lain sebagai berikut.

  • Ada 300 Efek foto yang bisa di gunakan
  • Sudah ada tambahan Lensa Wide Angle serta Fish Eye
  • Kontrol seperti DSLR
  • Faux HDR
  • Dan masih banyak fitur lainnya.

Apabila ingin mendownload aplikasinya kalian tinggal klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Aplikasi Bacon Camera

Apabila membahas tentang aplikasi ini kalian akan terpukau dengan fitur yang di suguhkan di karenakan kalian bisa memotret atau mengambil video seperti menggunakan DSLR.

Meskipun ini berbasis android tapi kalian bisa secara manual mengatur ISO, Aperture, Shutterspeed, dan lain sebagainya sehingga hasil jempretanya akan lebih memuaskan.

Apabila ingin mendownload aplikasinya kalian tinggal klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Aplikasi Framelapse

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang menyediakan fitur yang keren-keren salah satunya fitur selang waktu.

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa merekam langsung klip selang waktu dengan kualitas yang tinggi, dan memiliki efek blur di backroundnya.

Keren bukan aplikasi ini, untuk kalian yang ingin mendownloadnya kalian bisa mengklik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Aplikasi Inshot Pro

InShot merupakan Apk edit video yang sangat cocok di gunakan apabila ingin membuat konten untuk Youtube, karena kalian bisa menggabungkan beberapa elemen ke dalam video kalian.

Kemudian aplikasi ini bisa maksimalkan proses editing kalian dengan adanya fitur-fitur yang sempurna dan kalian juga mudah untuk di gunakan.

Ada juga fitur efek filter, Giltch, stickers, musik, teks, emoji dan juga bisa menambahkan efek transisi, latar yang ngeblur, dan lain sebagainya.

Apabila ingin mendownload aplikasinya kalian tinggal klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Aplikasi Kamera Ultra HD 4K

DSLR HD Camera bisa membantu kalian untuk mengabadikan dan menyimpan momen yang terbaik yaitu dengan membantu pengambilan gambar dengan kualitas HD.

Aplikasi ini juga sangat cocok untuk kalian gunakan dengan tambahan filter yang bernama prism of art, karena dengan itu kalian bisa menghasilkan sebuah foto yang sangat menakjubkan.

Selain itu, aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap dan gratis, kemudian sudah mendukung semua ponsel dan juga tablet Android.

Apabila ingin mendownload aplikasinya kalian tinggal klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Aplikasi V2Art Pro Mod

V2Art Pro merupakan aplikasi editor yang bisa merubah foto atau video kalian menjadi cinematik dengan menggunakan efek-efek keren.

Salah satu keunggulan aplikasi ini yaitu mempunyai tampilan yang sangat sederhana dan kalian bisa menerapkan filter real-time, selain itu aplikasi ini memiliki fitur lain yakni sebagai berikut.

  • Tersedia efek retro old
  • Tersedia Front ataupun back camera
  • Tersedia efek Glitch
  • Tersedia filter Real-time
  • Tidak ada tanda air
  • Dan fitur lainnya

Apabila ingin mendownload aplikasinya kalian tinggal klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Aplikasi Video FX Gerak Lambat

Aplikasi bokeh terakhir ini dapat melakukan hal yang hebat, sama dengan namanya bahwa apk ini mempunyai kemampuan untuk membuat sebuah video slowmotion atau gerak lambat.

Selain itu, aplikasi ini sudah menambahkan fitur blur yang membuat video kalian menjadi lebih cinematik dan elegan.

Apabila ingin mendownload aplikasinya kalian tinggal klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Cara Instal Aplikasi Video Bokeh

  • Pertama “Download” aplikasinya dengan mengklik link yang di atas
  • Tunggu sampai proses download selesai
  • Kemudian kalian buka “pengaturan/setelan” handphone kalian
  • Klik menu “Setelan Tambahan“, kemudian klik lagi menu “Privasi“, dan klik atau aktifkan “Sumber Tidak Dikenal“.
  • Apabila sudah aktif klik “File Manager“, dan klik menu “Unduhan/Download“, dan pilih “Aplikasi Video Bokeh
  • Maka secara otomatis akan muncul tampilan baru
  • Klik “Instal” yang berada di pojok kanan bawah
  • Dan tunggu sampai proses penginstalan selesai
  • Barulah kalian bisa mengedit foto dengan menggunakan fitur-fitur keren dari aplikasi ini.

Kesimpulan

Sebenarnya banyak sekali para pengguna internet mengetik kata kunci berikut :

  • twitter video bokeh
  • video bokeh full 2018 mp3
  • video bokeh japanese meaning asli
  • video bokeh museum
  • video bokeh china mp3
  • bokeh video full hd china 4000 twitter
  • bokeh full jpg
  • video bokeh china mp3
  • bokeh japanese translation
  • film bokeh mp3
  • bokeh full sensor
  • video bokeh full 2018 mp3 china 4000 download
  • xnview japanese filename bokeh full
  • sexxxxyyyy video bokeh full 2018 mp3 china 4000
  • vidio sexxxxyyyy video bokeh full 2018 mp3 china 4000
  • video bokeh yang bisa ditonton di youtube
  • video bokeh full 2018 mp3 china 4000 download mp mp mp
  • video bokeh japanese meaning asli trendsmap
  • sexxxxyyyy video bokeh full 2018 mp4 china dan japan 4000 youtube 2019 no sensor
  • sexxxxyyyy video bokeh full 2018 mp4 china dan japan 4000 youtube 2019 twitter no sensor
  • vidio sexxxxyyyy video bokeh full 2020 china 4000 youtube videomax no sensor
  • vidio sexxxxyyyy video bokeh full 2020 china
  • bokeh full bokeh lights bokeh video p 2
  • waptrick ltd video bokeh full album
  • vidio sexxxxyyyy video bokeh full 2020 indonesia 4000 youtube
  • sexxxxyyyy bokeh full bokeh lights bokeh video p 2
  • bokeh japanese meaning asli mp3 trendsmap no sensor
  • sexxxxyyyy video bokeh full 2018 mp4 china dan japan 4000 youtube 2019 youtube indonesia
  • vidio sexxxxyyyy video bokeh full 2018 mp3 china 4000 apk facebook
  • bokeh museum no sensor mp4 video bokeh full 2019 china
  • xnxubd vidio sexxxxyyyy video bokeh full 2020 china 4000 video
  • xxnamexx mean www bokeh full sensor

Ini adalah sebuah KESALAHAN karena apa yang dimaksud dengan aplikasi video bokeh ialah aplikasi edit video yang dapat memberi efek bokeh.

Dan hasil dari aplikasi yang sudah terinstal bisa langsung membuat backround foto atau video kalian menjadi blur atau bokeh.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *